RSS

About

Halo, nama gw Daniel Hartono C, biasanya sering gw singkat jadi Daniel HC. Alhasil, sekarang banyak bgt temen2 gw yang manggil gw Hace. Yah, itung2 jadi nama keren. Hohoho^^

Hmm, pertama kali bikin blog ini soalnya penasaran aja dan juga bingung setiap kali mau komen di blog orang ataupun di Facebook ditanyain website itu mau diisi apa.. Akhirnya bikin deh, trus bingung juga mau diisi apa, akhirnya soalnya gw sekarang jadi Android Developer, n jarang2 juga gw liat orang bikin tutorial dalam bhs Indo, gw bikin lah akhirnya web buat tutorial.

Kalo tentang gw si, gw ini seneng banget nonton film, so kalo mau tanya2 film terbaru terutama blockbuster Hollywood, monggo-monggo aja. ^^ Selain itu gw juga suka banget programming terutama yang lagi gw dalemin sekarang yaitu Android.
Aplikasi yang pernah gw buat contoh nya Tasterous, yang uda gw post n uda launching juga di Android Market lo.^^

Akhir kata, semoga blog ini berguna bagi yang mau belajar programming Android.. Terima kasih buat semua yang uda ngunjungin blog gw ini…

Contact:

Daniel Hartono C.

Email: danielhc.dempo@gmail.com

Add & Follow Me:
FB: http://www.facebook.com/danielhace
Twitter: http://www.twitter.com/danielhace

 

4 responses to “About

  1. dede

    June 6, 2011 at 10:50 pm

    Mas.. makasi buat tutorial androidnya….
    tolong singgung database sqlite untuk android..
    thank…….

     
    • Daniel Hace

      June 20, 2011 at 10:51 am

      Sama2 dede..^^
      Buat sqlite, nanti kalo sudah dapat ilham akan saya buatkan tutorialnya. Ditunggu aja..
      hehehe

       
  2. @gozali

    June 22, 2011 at 11:15 am

    mantaffff

     
  3. widhiecyber

    January 27, 2012 at 1:43 am

    mantep nih blognya
    makasih mas atas share ilmunya 🙂

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: